Senin, 10 Desember 2018

Pelantikan DPW ISAA Riau



Pada hari ini, 10 Desember 2018 telah dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah ISAA Riau di Grand Zuri Hotel Dumai, Riau.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Umum DPP ISAA Bapak H. Aris Hartoyo, KSOP Dumai, GM PT. PELINDO 1 Dumai, DANLANAL, AIRUD, Kepala Kantor Bea dan Cukai Dumai, Kepala Kantor Imigrasi Dumai, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Dumai, KSKP (Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan), DPC INSA Dumai, DPW APBMI Riau, DPW PPBMI Riau, DPW ALFI /ILFA Riau, BUP PT. Pelabuhan Tiga Bersaudara, Shipper dan Consignee, serta Angota INSA dan ISAA.

DPW ISAA Riau dengan Ketua Bapak Indra, dibantu oleh delapan orang yang duduk dalam kepengurusan mulai dari Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan lima Bidang yang terkait dengan kebijakan lokal. 

Acara pelantikan ini dilaksanakan secara sederhana namun terlihat meriah dengan adanya  jajaran karangan bunga ucapan di depan hotel yang dikirimkan oleh beberapa DPW/DPC ISAA, dan beberapa perusahaan pelayaran yang juga tergabung dalam ISAA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Audiensi dengan Direktur BP3IP

DPP ISAA melakukan audiensi dengan Direktur BP3IP Jakarta yang baru, Bapak Ir. AHMAD., M.M.Tr., QIA., CFr.A, dalam rangka silaturahmi dan me...